.:: Selamat Datang dan Bergabung di Website Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur ::.

Tuesday, April 17, 2012

Lomba Memancing Ikan Bagi PNS


       Dalam rangka memeriahkan acara Bazar Perikanan Kabupaten Kediri Tahun 2012, Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kediri mengadakan lomba memancing bagi PNS. 

          Acara yang dihadiri kurang lebih 70 orang peserta dari Dinas/Badan/Kantor/Bagian, Perusahaan Daerah, Kecamatan serta Kelurahan lingkup Pemerintahan Kabupaten Kediri dengan antusias mengikuti lomba memancing ini. 




 








 
Dalam lomba memancing kali ini dilepaskan ikan Nila, Tombro dan Tawes dengan total sebanyak 1,5 Kwintal ke dalam kolam pancing. Lomba berlangsung selama 2 jam dan diambil  enam orang juara (Juara I,II,II dan Harapan I,II,III) dengan perolehan ikan yang terbesar. 






     






      Juara I didapat oleh nomor stik 82 dari Kelurahan Pare dengan berat ikan 8,2 ons. Hadiah diberikan langsung oleh Bapak Drh. Munfarid, MM selaku Kepala Bidang Perikanan di Kabupaten Kediri. Juara II didapat oleh Desa Tunglur sedangkan Juara III didapat oleh Bagian Hukum Kabupaten Kediri.
          
          Juara Harapan I dan Harapan III diborong oleh Desa Badas dan Harapan II didapat oleh Dinas Perhubungan dengan Berat ikan 7,5 ons.

No comments:

Post a Comment