.:: Selamat Datang dan Bergabung di Website Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur ::.

Wednesday, March 14, 2012

Kunjungan Kerja DPRD Komisi C Kabupaten Temanggung

          Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kediri Rabu, 14 Maret 2012 mendapat Kunjungan Kerja dari DPRD Komisi C Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah dalam rangka melihat kegiatan perikanan yang ada di Kabupaten Kediri. Seluruh Tim ada 16 orang terdiri dari Anggota DPRD Komisi C dan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Temanggung. Kedatangan disambut oleh Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Drh. Sri Suparmi,M.M dan dilanjutkan dengan diskusi terlebih dahulu kemudian dilanjutkan menuju lapangan.





    Kunjungan pertama menuju Kelompok Pembudidaya Ikan Koi, Pranggang koi Club (PKC) di Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.









 
        Kunjungan dilanjutkan melihat potensi perikanan yang ada di Desa Canggu Kecamatan Badas, kedatangan Tim disambut dengan sangat baik oleh Kelompok Mina Guna Usaha. Ikan yang di budidayakan adalah Tombro(Ikan Mas), Tawes, Gurami, Lele, dan Nila.

 
       Kunjungan Terakhir menuju Kelompok Pembudidaya Ikan Lele di Pare. Mulai dari Kelompok Pembenih Ikan Lele Mina Jaya di Desa Tulungrejo Kecamatan Pare, kemudian diakhiri di Kolam Budidaya Lele milik Bapak Akas Alamudin.






       Sebagai tindak lanjut dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Temanggung akan mengirimkan pembudidaya untuk magang di Kabupaten Kediri pada bulan April 2012.

No comments:

Post a Comment